top of page

Menyapa dan menulis kembali untuk para pecinta hewan di Indonesia


mulai aktif menulis

Menulis kembali

Halo, Pembaca Setia Kawanhewan.com,

Saya ingin memulai tulisan ini dengan mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pembaca setia blog Kawanhewan.com karena ketidakhadiran saya dalam beberapa waktu terakhir. Saya sadar, telah lama saya tidak berbagi informasi, wawasan, maupun cerita terkini tentang dunia veteriner dan perawatan hewan yang sangat kita cintai.

Ketidakhadiran saya bukan tanpa alasan. Beberapa bulan terakhir ini, saya terlibat dalam serangkaian kegiatan perkuliahan (S2) dan juga pengembangan klinik.

Namun, saya menyadari bahwa komunikasi adalah kunci, dan saya seharusnya telah lebih baik dalam membagikan perjalanan ini dengan Anda. Keterlibatan saya dalam proyek tersebut seharusnya bisa menjadi sumber inspirasi dan pembelajaran bagi kita semua, dan saya menyesal karena tidak membagikannya lebih awal.

Kini, saya berjanji untuk kembali aktif menulis dan berbagi pengalaman, pengetahuan, serta cerita terbaru dari dunia veteriner melalui Kawanhewan.com. Saya berharap dapat kembali merajut hubungan yang kuat dengan Anda semua melalui tulisan-tulisan yang informatif, edukatif, dan tentunya menghibur.

Terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda selama ini. Mari kita nantikan kisah-kisah baru yang akan kita bagi bersama di Kawanhewan.com. Saya tidak sabar untuk kembali berinteraksi dengan Anda semua melalui kolom komentar dan media sosial. Mari kita bangun kembali komunitas pecinta hewan yang kuat dan penuh kasih.

Sekali lagi, saya minta maaf atas ketidakhadiran saya, dan terima kasih atas kesetiaan Anda. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!


Hormat saya,

Admin dan tim


15 views1 comment
Post: Blog2 Post
bottom of page