Mengenal Animal Communicator Dan Metode Yang Digunakannya!


foto oleh unsplash


Belakangan ini profesi sebagai animal communicator memang mulai banyak diperbicangkan oleh masyarakat Indonesia. Hal ini bermula dari seorang content creator yang memiliki pengalaman menarik setelah berkonsultasi dengan animal communicator. Ya, walaupun terdengar tidak masuk akal, ternyata profesi ini benar-benar ada! Melalui jasa animal communicator ini, kita bisa memahami isi hati dari hewan yang kita pelihara.


Sekilas Tentang Animal Communicator

Animal communicator sebenarnya tidak hanya ramai di Indonesia saja, di beberapa negara seperti Taiwan profesi ini juga tengah populer. Profesi animal communicator muncul karena banyak pemilik hewan yang ingin memahami isi hati dan pemikiran hewan kesayangannya.

Dengan tujuan agar pemilik hewan tersebut bisa memanjakan hewan peliharaannya sesuai yang mereka inginkan. Jadi, animal communicator sendiri merupakan sebuah profesi yang bisa berkomunikasi dengan hewan. Lalu, bagaimana sebenarnya cara animal communicator berbicara dengan hewan? Simak berikut penjelasannya!


Metode Yang Digunakan Animal Communicator Untuk Berbicara Dengan Hewan

Walaupun masih banyak yang memperdebatkan antara mitos dan sains tentang profesi animal communicator, namun tampaknya jasa dari profesi ini kini banyak digunakan. Beberapa sumber menyebutkan jika kemampuan berkomunikasi dengan hewan ini ternyata bisa dipelajari oleh semua orang.

Sejauh ini metode yang digunakan oleh animal communicator untuk berbicara dengan hewan adalah metode mind power. Ya, mind power sendiri merupakan kekuatan otak kanan untuk menyelami apa yang dirasakan ataupun dipikirkan mahluk hidup di sekitar kira melalui gelombang otak alfa atau tetha.

Melalui gelombang tersebut, manusia bisa menarik data dari hewan yang tidak bisa mengungkapkan perasaan dan pemikirannya secara verbal. Metode ini berfungsi untuk membantu manusia memahami apa yang dirasakan hewan. Manusia bisa membaca emosi dan merasakan sakit yang hewan tersebut rasakan. Dengan metode ini juga, kita bisa mengetahui apakah hewan peliharaan anda nyaman atau tidak di lingkungan tempat tinggalnya. Metode ini juga

Seorang animal communicator (ancom) dapat berkomunikasi dengan hewan melalui kontak langsung serta bisa juga hanya melalui foto serta ekspresi dari hewan. Biasanya tak hanya itu saja, ancom juga tidak hanya bisa berkomunikasi dengan hewan yang masih hidup saja, di beberapa kasus juga terdapat ancom yang mampu membaca perasaan hewan yang sudah mati.

Setiap animal communicator tentu saja memiliki caranya masing-masing untuk memahami setiap hewan. Lazimnya, para ancom juga mencoba untuk melakukan kontak batin dengan indikasi visual, senyawa kimia, gerakan, suara dan sentuhan. Proses kontak antara ancom dan anabul ini kadang disebut juga dengan linking (Bukan linkin park ya).

Di Indonesia sendiri profesi animal communication sudah mulai marak. Banyak sekali para pecinta hewan mulai menggunakan jasa mereka untuk mengetahui apa yang terjadi dengan hewan kesayangannya. Salah satu kegunaan praktis dari metode ini adalah sebagai sebuah cara untuk mencari anabul yang hilang. Tak jarang para ancom dihubungi oleh para petlovers untuk hal ini.

Metode mind power menjadi salah satu cara yang dilakukan ancom untuk mengetahui apa yang dirasakan hewan peliharaan. Namun untuk mendapatkan hasil akurat, para ancom juga tentu saja membutuhkan data lain seperti foto, nama panggilan hewan, usia hingga karakternya.

Memilih jasa animal communicator menjadi solusi bagi para pecinta hewan yang ingin mengetahui langsung bagaimana kondisi hewan kesayangannya. Walaupun demikian, memang belum ada penjelasan secara sains tentang jasa yang satu ini karena membutuhkan penelitian lebih lanjut. Metode ini sendiri dapat dikatakan masih esoteris karenanya belum bisa dibuktikan 100 persen secara ilmiah.

Dalam hal komunikasi sejatinya hewan juga sama seperti manusia. Hewan bisa memberikan respon dengan berbagai cara bahkan hewan juga memiliki karakter yang berbeda seperti hewan pendiam atau pemalu. Namun untuk mengerti apa yang mereka rasakan tentu dibutuhkan pengetahuan yang lebih dalam dan hanya animal comunicator-lah yang sejauh ini bisa menjabarkannya terlepas dari benar atau tidaknya analisis ini.


Nah, itulah sekilas tentang animal communicator dan fungsinya. Biasanya petshop atau dokter hewan terdekat juga memiliki kontak langganan ancom andalan mereka. Jadi, silahkan kontak petshop atau dokter hewan langganan Anda jika ingin mencoba memakai layanan ancom. Semoga bermanfaat!


Baca juga : Begini yang Harus Dilakukan ketika Kucing hilang
9 views0 comments